Wednesday, September 26, 2012

FUTSAL


FUTSAL
Satu kata, 6 huruf. Permainan yg memperebutkan sebuah bola dan dimainkan oleh 5 pemain di lapangan dalam satu tim. Entah kenapa futsal ini menjadi pelengkap hidup, dari awalnya ga suka sekarang hampir menjadi ibadah yg kalau ditinggalkan akan sangat merasa berdosa haha lebay. Dari futsal saya punya banyak teman, dari futsal juga saya bisa berbicara di publik, dari futsal saya banyak belajar tentang arti kehidupan, dan karena futsal juga saya terbiasa untuk bekerja dalam pressure yg tinggi. Banyak pelajaran yg bisa diambil dalam futsal


Orang sering bilang "jangan banyak main futsal, ntar nilai lu jelek". Memang saya memiliki nilai2 yg sangat kurang baik, tapi saya rasa itu bukan karena futsal, tapi saya tidak bisa membagi waktu untuk belajar.

"FUTSAL itu ga bikin bodoh, dan ga futsal itu ga bikin pinter, futsal cuma ngajarin kalian bertanggung jawab" (bephtampubolon, 2010)

futsal juga mengajari saya untuk bersikap optimis
"Kalo kita aja ga yakin menang, gimana Tuhan mau ngasih kita menang?" (Zunara, 2010)

belajar bertanggung jawab
"tanggung jawab tim, tanggung jawab pribadi" (azra, 2010)

ketika hidup jauh dari futsal, ketika itu pula hidup menjadi berantakan (denoyudha, 2011)

0 comments:

Post a Comment